Aksi 1000 Tanda Tangan Tolak LGBT, Wali Kota Makassar Beri Dukungan

0
104

Inspiratifnews.com-Makassar Puluhan Pemuda dan Remaja yang tergabung dalam Gerakan Penyelamat Generasi Bangsa (GPGB) melakukan kampanye Aksi 1000 Tanda tangan Tolak LGBT “Selamatkan Generasi dari Ancaman Virus Lesbian-Gay-Bisexual & Transgander (LGBT) ” di Anjungan Pantai losari Makassar, Ahad (7/1/2017).

Kampanye aksi 1000 tanda tangan tolak LGBT tersebut, bertujuan mengingatkan generasi muda, orang tua serta masyarakat agar mewaspadai akan ancaman baru Virus LGBT yang kian marak di indonesia khususnya di makassar.

“LGBT menjadi momok berbahaya bagi masa depan generasi muda sebab fakta membuktikan kian hari kian menunjukan eksistensi kaum LGBT diruang-ruang publik serta terus masif melakukan berbagai macam manuver gerakan untuk menunjukan pengaruh mereka ditengah-tengah kehidupan masyarakat” ungkap Husain Harris selaku Ketua Umum GPGB Makassar.

Pada aksi tersebut, Walikota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto juga turut hadir dan memberikan dukungan dengan ikut membubuhkan tanda tangannya pada secarik spanduk ukuran 3×1 yang telah disipaakan panitia sebagai simbol penolakan terhadap LGBT khsusunya di Kota Makassar.

“saya sangat menolak LGBT di Makassar” tegas pria yang sapa di akrab Danny ini.

Masyarakat Kota Makassar juga terlihat antusias dengan adanya gerakan ini, hal ini dapat terlihat dengan banyaknya yang bertanda tangan pada spanduk yang disiapkan. (uc2)

 

Komentar Pembaca