Aliyah Mustika Ilham Customer Loyal AIMEE Cakes & Shop

0
139

Inspiratifnews.com – Makassar, AIMEE Cake Shop hadir di Makassar, Senin (24/4) di Jalan Pengayoman Ruko Mirah Blok B No 3, setelah sebelumnya AIMEE Cakes Shop laris manis di Jakarta. Yang diresmikan oleh Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham.

Minat dan permintaan masyarakat makassar yang berada di Jakarta, alasan utama untuk membuka cabang dikota Angging Mammiri, hal ini dijelaskan Rozma Suhardie saat Soft Opening AIMEE Cakes Shop pada awak media.

Rozma mengatakan, anime masyarakat makassar untuk mencoba beragam Cake buatan kami relatif tinggi, sehingga kami membuka cabang di kota ini, bahkan tidak hanya di Makassar, Ternate pun diminati sehingga membuka reseller didaerah tersebut, papar Owner AIMEE Cake Shop.

AIMEE Cake Shop Makassar hadir dengan beragam kue buatan Rozma Suhardie, yang merupakan menu tradisional khas Makassar diantaranya Kue Jar Es Campur, Es Pijang Ijo, Es Poteng, dll.

Kue Jar rasa Es Campur dan Kue Jar rasa Es Poteng merupakan Menu Andalan dari Aimee Cake sebab kreasi perpaduan bolu dan es krim membuat pelanggan sangat menikmati Cake Kami .”terang Rozma.

Untuk mendapatkan kue Jar, Anda cukup merogoh kocek Rp.65.000,- sampai Rp.70.000,-, Lebih lanjut kata Rozma, pesanan khusus Kue Jar cukup tinggi sebab setiap hari kami produksi 500 psc, semuanya ludes terjual, apalagi Ibu Aliyah Mustika Ilham adalah Customer Loyal kami, Dia sangat suka dengan kue buatan AIMEE, hampir tiap ada menu baru beliau selalu pesan lebih awal, pungkas Rozma. (*)

Komentar Pembaca