Alumni Unibos Bertambah 337 Orang

0
97

Inspiratifnews.com – Makassar, Universitas Bosowa menggelar Rapat Sidang Istimewa acara Wisuda mahasiswa Sarjana dan Magister, Kamis (27/4/2017), di Balai Sidang Unibos, jalan Urip Sumohardjo, Makassar.

Rektor Universitas Bosowa (Unibos) Saleh M Pallu menjelaskan, bahwa tepat di hari kamis (27/4) Unibos menggelar Rapat Senat Luar Biasa di Auditorium Aksa Mahmud sebanyak
337 wisudawan dan wisudawati, yang terdiri dari program S1 329 wisudawan, dan Program S2 38 wisudawan.

Lebih lanjut Saleh Pallu, wisudawan diharapkan menjaga nama baik almamater, dan sedapat mungkin berkiprah di dunia kerja. Bosowa Grup memberikan kesempatan kerja bagi wisudawan terbaik untuk melamar di Bosowa Grup, Yayasan Aksa Mahmud telah mengeluarkan kebijakan bagi alumni yang untuk kerja di Bosowa Grup, begitupun bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan ke Program S2, Terang Saleh.

Unibos tidak mengutamakan jumlah mahasiswa baru, dan jumlah mahasiswa yang akan menyandang predikat alumni. Tahun 2017, Unibos menargetkan 1500 mahasiswa baru yang ditunjang dengan adanya 5 program studi baru bekerjasama dengan Universitas Negeri Makassar.

“Ratio penerimaan mahasiswa dan Alumni perlu seimbang, sehingga jumlah mahasiswa Unibos tetap terjaga dengan ratio jumlah mahasiswa sebesar 70%, dan dijadwalkan UNIBOS akan melakukan wisuda 2 kali setahun” pungkas Saleh. (*)

Komentar Pembaca