AN Bicara Sulsel Berkemajuan Di Hadapan Mahasiswa

0
140

Inspiratifnews.com-Makassar Wakil Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Dr. Andi Nurpati, M. Pd (AN) hadir mebincang persoalan kebangsaan dihadapan ratusan peserta Seminar dan Lokakarya (Semilokda) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel di Auditorium Al Amien Unismuh Makassar, Ahad (26/3/2017).

Dalam pemaparannya Andi Nurpati mengungkapkan bahwa Sebagai seorang yang pernah aktif di Organisasi Kemahasiswaan di IMM dirinya mendapat begitu banyak pelajaran yang menjadi bekal beliau sehingga bisa berkiprah di kancah Nasional.

“Kiprah saya di kancah nasional bisa seperti ini berkat pengalaman saya di IMM mulai dari Komisariat hingga DPP, hingga menjadi anggota KPU pusat” ungkap mantan anggota KPU pusat.

Andi Nurpati juga memberi pencerahan agar para kader IMM untuk memperbaiki kualitas agar juga bisa berkiprah di kancah nasional.

“Mulai dari sekarang adek-adek harus mempersiapkan diri, dan IMM punya tanggung jawab untuk mendesain kader-kadernya untuk menjadi pemimpin di Sulsel bahkan tingkat nasional” tutur wanita kelahiran Wajo ini.

Sebagaiamana diketahui bahwa Andi Nurpati juga disebut-sebut sebagai salah satu kandidat yang bakal bertarung pada pertarungan Pilkada Gubernur Sulsel yang akan berlangsung 2018 mendatang. (uc2)

Komentar Pembaca