AN Silaturrahim Bersama AMM Sulsel, Ini Pembahasannya

0
202

Inspiratifnews.com-Makassar Salah satu Tokoh Perempuan Sulsel yang telah berkiprah di kancah Nasional Dr. Andi Nurpati, M. Pd menjalin silaturrahim bersama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Sulsel di Warkop 212 Makassar, (28/3/2017)

Dalam pembahasannya AN singkatan namanya menerangkan tentang track recordnya selama meniti karir di Muhammadiyah sampai dia bisa berkiprah sebagai tokoh nasional yang menjabat Anggota KPU RI pada tahun 2007.

“Proses saya di Muhammadiyah mulai dari IPM, IMM, NA hingga level pusat, dan semuanya tidak di raih dengan instant tpi melalui proses panjang” tutur wanita kelahiran Belawa Wajo ini.

Ia juga menegaskan bahwa untuk momentum 2018 di sulsel kader Muhammadiyah tidak boleh tinggal diam , harus mengambil peran strategis di dalamnya.

“Momentum 2018 di Sulsel ini Muhammadiyah harus mendorong kader nya untuk bertarung, karena Muhammadiyah tidak pernah kekurangan kader” terang Wakli ketua Bappilu DPP Partai Demokrat

Hadir pada pertemuan kali ini Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiah, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Muhammadiyah Sulsel.

Sebagaimana diketahui Andi Nurpati disebut-sebut salah satu calon Gubernur yang akan maju bertarung pada Pilkada 2018 mendatang. (uc2)

Komentar Pembaca