oleh

Audiensi dengan Wali Kota Binjai, Universitas Nommensen Bahas Pembinaan Seni & Budaya

INSPIRATIFNEWS.COM, Binjai – Wali Kota Binjai Amir Hamzah didampingi Asisten I Sekdako Binjai Ernawati dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai Sri Ulina Ginting menerima audiensi dari Universitas Nommensen Medan di Ruang Rapat Wali Kota, Rabu (27/10/2021).

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas HKBP Nommensen Medan Junita Batubara mengatakan kedatangan dirinya beserta rombongan untuk bersilaturahmi dengan Wali Kota Binjai.

Dalam audiensi itu, Junita Batubara menjabarkan beberapa program yang akan dilakukan. “Kami memiliki rencana untuk melakukan pembinaan di bidang seni dan budaya di Kota Binjai,” ujarnya.

Wali Kota Binjai Amir Hamzah mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kedatangan Universitas Nommensen untuk beraudiensi.

Dirinya mengatakan Pemerintah Kota Binjai akan sangat mendukung dan memberikan support atas program yang akan dilaksanakan. Karena menurutnya ini merupakan langkah yang sangat baik dalam membangkitkan kembali budaya-budaya yang dimasa Covid-19 ini terabaikan.

“Saya dukung dan support kegiatan yang akan ibu lakukan, karna saya berharap melalui hal ini di setiap kecamatan di Kota Binjai ada percontohan untuk mengembangkan seni,” ujarnya.

(min/hmsbinjai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed