Azis Qahhar Massifkan Tim Pemenangan Di Pangkep

1
23

Inspiratifnews.com-Makassar Calon Wakil Gubernur Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar kian hari kian gencar dalam melakukan silaturrahim dan sosialisasi di daerah-daerah setelah menggarap basis utama Ichsan Yasin Limpo kemarin di Kab. Gowa, Hari ini pasangan dari Calon Gubernur Nurdin Halid ini kembali melakukan roadshow kewilayah Kab. Pangkajene dan Kepulauan tepatnya di D’ RJ Cafe Jl Andi Mauraga No 57 Kab. Pangkep, Sabtu (7/10/2017).

 

Bersama Tim Pejuang dan GNH 17 Aziz Qahhar berdialog dan memberi semangat kepada seluruh Tim Pejuang dan GNH 17. Diketahui Kab. Pangkep merupakan salah satu lumbung dan basis suara militan pasangan Nurdin Halid ini, terbukti dari beberapa pilkada sebelumnya Aziz Qahhar selalau unggul jauh suaranya dibandingkan lawanya.

“saya harap dengan adanya hasil survei terakhir oleh lembaga survei poltraking kita jangan sampai terlena dan bersantai santai, justru ini yang menjadi bekal semangat untuk tetap bergerak lebih masif lagi kedepanya” pungkas mantan Ketua Hmpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar.

Lebih lanjut Azis Qahhar mengutarakan bahwa politik itu pencitraan jadi setiap calon itu dicitrakan sesuai dengan wacana dan isu yang beredar dipublik.

“jadi sebagai masyrakat yang cerdas kita harus pintar pintar menganalisa dan mampu menjelaskan kapasitas dan citra calon kita dihadapan masyrakat luas” ujar Azis Qahhar.

Sementara itu ketua Rayon Kab. Pangkajene dan kepulauan,l Abdul kadir Al Kitri menegaskan bahwa sekarang tim pejuang sudah lebih muda lagi bergerak karna sudah bersinergi dengan GNH 17 dalam bersosialisasi dimasyarakat.

“Jadi rencanya dalam satu bulan kedepan kami dari tim pejuang dan GNH 17 akan melakukan kegiatan lebih besar lagi untuk bersosialisasi” Beber Abdul Kadir.

Sebelumnya juga Aziz Qahhar didaulat untuk memberikan ceramah di Masjid Agung Kab. Pangkep. (uc2)

Komentar Pembaca