Balitbang INTI, Daftarkan Diri Sebagai Bacaleg Nasdem

0
104

Inspiratifnews.com – Makassar, Partai Nasdem kembali kedatangan tamu dari Tokoh Tionghoa untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (BACALEG) DPRD Provinsi Sulsel, Daerah Pemilihan (DAPIL) Makassar A, Dia adalah Ariella Hana Sinjaya, Perempuan yang kini menjabat sebagai Ketua Balitbang INTI Sulsel.

Memiliki kesamaan visi dan misi dengan Partai Nasdem, merupakan alasan Hana sapaan akrabnya untuk berlabuh ke Partai Pimpinan Rusdi Masse ini. Hal ini dijelaskan saat seusai melakukan proses pendaftaran CALEG di Kantor Partai Nasdem Sulsel di Jalan Hertasning.

“Maju sebagai Caleg Perempuan dari Partai Nasdem adalah bagian dari perjuangan untuk mensejahterakan masyarakat makassar, disamping memiliki kesamaan pandangan visi dan misi dalam memperjuangkan hak-hak rakyat”, ungkap Hana.

Dalam keseharian, selaku Pendiri Yayasan anak bangsa berahklak mulia ini mengaku maju sebagai Bacaleg atas panggilan hati serta mengabdikan diri kepada masyarakat Sulsel. Menurutnya maju di Pileg dengan partai NasDem karena komitmen politik tanpa mahar.

“Ini kesempatan saya mendaftarkan diri sebagai legislator untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan partai NasDem tanpa mahar,” kata Ariella usai Ketua Bappilu Partai Nasdem Irfan Jaya menerima berkas pendaftaran Hana.

Adapun Dapil Sulsel I Kota Makassar A, yang meliputi Kecamatan, Mariso, Mamajang, Ujungpandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, dan Rappocini. Bahkan Ariella mengaku telah melakukan sosialisasi dibeberapa kecamatan di Dapil tersebut. (*)

Komentar Pembaca