Bangun Sinergitas Antar Pimpinan, Nasyiah Sulsel Gelar Rakorwil

0
24

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiah (Nasyiah) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pimpinan Wilayah Nasyiah Sulawesi Selatan di Gedung Serbaguna ‘Aisyiah Jl. G. Bawakareang Makassar.

Kegiatan yang mengangkat tema “Membangun Sinergitas Program Kerja Nasyiatul Aisyiyah Se-Sulawesi Selatan” ini sebagai bentuk upaya untuk memantik semangat berkreatifitas, berlembaga dan Berdakwah bagi Pimpinan Nasyiah Se-Sulsel.

“kita ingin mengetahui permasalahan aktual yang terjadi dalam pelaksanaan bidang di masing-masing pimpinan daerah Nasyiatul Aisyiyah se Sulawesi Selatan” ungkap Ketua Nasyiah Sulsel Sumarni Susilawati kepada Inspiratifnews.com, Sabtu (21/10/2107)

Selain itu, Wanita yang biasa di sapa Waty ini menambahkan bahwa kegiatan yang di ikuti oleh utusan Pimpinan Daerah Nasyiah Se-Sulsel ini juga akan menjadi wadah untuk menyamakan persepsi bagi sesama Pimpinan Nasyiah di sulsel

“kita ingin menyamakan persepsi dan pandangan tentang arah gerakan Nasyiatul Aisyiyah Sulawesi Selatan untuk lebih baik kedepannya” pungkas Waty.

Rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yang di mulai hari ini hingga besok, Ahad (22/10/2017).

Hadir pada acara ini Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel KH. Iskandar Tompo serta Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiah Dr. Nurhayati Azis., MM serta seluruh Angaktan Muda Muhammadiyah Sulawesi Selatan.(uc2)

Komentar Pembaca