Bantu Masyarakat Miskin, Ini Yang Dilakukan KMP3 Pangkep

0
42

Inspiratifnews.com-Pangkep Mahasiswa Pangkep yang tergabung dalam Kerukunan Mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (KMP3) mengadakan kegiatan penggalangan dana di lampu merah bungoro, Sabtu (13/8/2017). Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu salah seorang warga miskin di Biringkassi Kecamatan Bungoro.

Warga yang bernama Kesse’ ini tinggal bersama 8 anggota keluarga di Gubuk ukuran 2 kali 5 meter, Kesse’ tidak mampu menyelesaikan gubuk tersebut hingga layak ditinggali.

Makka selaku Ketua Umum KMP3 mengungkapkan bahwa Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa kepada fakir miskin yang membutuhkan bantuan.

“ini merupakan bentuk rasa peduli antar sesama khususnya bagi masyarakat yang mebutuhkan” ungkapnya

ia menambahkan selain sebagai bentuk kepedulin, aksi sosial ini juga merupakan visi dari lembaga KMP3

“aksi sosial ini disambut baik oleh kawan – kawan Mahasiswa Pangkep yang berafiliasi di KMP3 dikarenakan ini merupakan visi yang telah dicanangkan dari awal pembentukan lembaga ini ungkap mahasiswa angkatan 2013 itu” imbuhnya

Kegiatan ini berlangsung pada siang hingga malam hari di Lampu merah Bungoro yang selanjutnya akan diserahkan langsung kepada keluarga Kesse’ pada kesokannya. (uc2)

Komentar Pembaca