Baru Dilantik, Lazismu Sidrap Gencar Jalankan Program

0
28

Inspiratifnews.com-Sidrap Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedeqah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Sidrap yang belum sepekan pasca dilantik, terlihat gencar sosilasisai kolektif oleh Badan pengurus hariannya.

Setelah beberapa hari yang lalu sempat melakukan Study Banding ke Pengurus Lazismu Kota Parepare terkait strategi dan langkah awal untuk mensosialisasikan keberadaan dan program-program kreatif Lazismu Sidrap kedepannya, hal ini langsung disambut dengan rapat tindak lanjut di Masjid Jihad Muhammadiyah Lautang Salo-Sidrap yang berlangsung l, Kamis (1/2/2018).

Ini pun di tindaklanjuti oleh Sekretaris Lazismu Sidrap Nasri, S. Ap dengan terjun langsung sosialisasi di Geraha Pemuda KNPI Sidrap terkait salah satu Program lazismu yakni Goceng Beramal (Gober).

“Sosialisasi ini disambut baik oleh DPD II KNPI Sidrap, hal ini ditandai dengan 6 orang dari Pengurus yang telah ikut dalam program Gober ini” ungkap Nasri

Dalam sosialisasi ini Bendahara Umum KNPI Sidrap, Nita Dwiyana Pelita, SE. sempat menyampaikan bahwa Program Goceng Beramal (Gober) Lazismu ini merupakan salah satu kegiatan kemanusaiaan yang sangat positif dan mulia.

“tentunya kita berharap semoga program Gober-Lazismu ini dapat memberi kotribusi serta membantu anak-anak Sidrap yang lebih membutuhkan, Gober – Lazismu for Charity, Insya Allah berberkah” pungkasnya. (uc2)

Komentar Pembaca