Bersama Bupati Jeneponto, Aziz Qahhar Buka Liga Beringin Indonesia Cup

0
75

Inspiratifnews.com-Jeneponto Ketokohan dan kharisma Aziz Qahhar Mudzakkar tetap menjadi kekuatan dimata masyarakat Sulsel, senator tiga periode ini selalu diundang untuk menghadiri berbagai even di masyrakat.

Kali ini di sela-sela kesibukanya di Kab. Jeneponto, Calon Wakil Gubernur Sulsel yang akan berpasangan dengan Nurdin Halid ini masih menyempatkan diri bersama Bupati Jeneponto Iksan Iskandar untuk hadir dalam acara pembukaan liga Beringin Indonesia Cup di Kec. Bangkalah Barat. Liga antar desa ini diadakan di Kel. Bulujae Kab. Jeneponto.

Dalam sambutannya Aziz Qahhar mengungkapkan bahwa olahraga sepakbola merupakan salah satu program unggulan NH-Aziz.

Menurutnya perhatian Nurdin Halid terhadap dunia sepakbola sudah terbukti, dikala PSM terpuruk dan sulit menjadi juara maka sang nahkoda Nurdin Hadir memberi solusi dan memberikan trofi untuk PSM kala itu.

“oleh karna itu jika masyarakat mengingat bola maka ingatlah NH-Aziz” pungkas senator tiga periode ini.

Ketua panitia Liga Beringin Indonesia Cup, Karaeng Kallanna mengatakan diantara semua calon gubernur hanya pasangan NH-Aziz yang berkomitment untuk mengembangkan potensi sepakbola Sulsel.

“mari kita sama sama mendukung pasangan ini (NH-Aziz) agar bisa memenangi pertarungan nanti, mereka adalah yang terbaik diantara yang terbaik” tukasnya.

Sebelumnya juga Aziz Qahhar menyempatkan diri untuk berkunjung ke pesantren Madania dan memberikan sedikit bantuan untuk pesantren di Desa Gunung Silanu Kec. Bangkala Kab. Jeneponto. (uc2)

Editor : Ana

Komentar Pembaca