BPP HIPMI : Kepemimpinan Herman Heizer Masih Sah

0
117

Inspiratifnews.com – Makassar, Seruan Badan Pengurus Cabang (BPC) untuk diadakannya Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Hipmi Sulawesi Selatan, perihal ketidakpercayaan sejumlah BPC Hipmi pada kepemimpinan Herman Heizer, Lembaga Bantuan Hukum (LH) BPP Hipmi menanggapi dengan dingin.

Ketua LH BPP Hipmi, Firman Zulkadri mengatakan, kepengurusan Herman Heizer yang baru berjalan dua bulan, belum saatnya untuk dievaluasi sebab kami menganggap HH belum melakukan program kerja yang telah dipaparkan Musda lalu, aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi pun tidak ada yang dilanggar oleh HH.

“Kami beranggapan kalau BPC yang melakukan Mosi Tidak Percaya hanya mengada – ada, secara konstitusi kepemimpinan HH masih diakui oleh Ketum BPP Hipmi Bahlil sampai saat ini”, ungkapnya di lounge cafe Hotel Fourpoints by Sheraton, Minggu (16/4).

Diketahui, kepengurusan HIPMI dibawah kepemimpinan HH telah disusun oleh Formatur dan Mide Formatur terpilih pada Musda Hipmi Sulsel lalu. Dalam hal ini Herman Heizer dan Andi Nurhaldin sebagai mandataris penyusun kepengurusan, BPP Hipmi menganggap masalah susunan pengurus telah clear.

Mengenai polemik ditubuh Hipmi Sulsel saat ini, BPP Hipmi akan segera menyelesaikan secara organisasi dalam waktu dekat, kedua belah pihak akan kami panggil untuk duduk bersama.

“Insya Allah, kami dari BPP Hipmi akan merundingkan permasalahan ini pada kedua belah pihak, kami akan proses ini sebelum pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Hipmi Sulsel di bulan Mei mendatang”, pungkas Firman Zulkadri. (*)

Komentar Pembaca