Brownies Amanda Makassar Terbesar Ketiga se-Indonesia

0
132
Hilda Natania Marketing Nasional Brownies Amanda, Rabu (12/04/17).

Inspiratifnews.com – Makassar, – Kota Makassar adalah salah satu kota penyumbang pendapatan yang besar terhadap produk Amanda Brownies. Market share Makassar setiap tahun makin bertumbuh.

Hingga tahun 2017, Amanda Brownies selalu mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Hal tersebut disampaikan oleh Hilda Natania Marketing Nasional Brownies Amanda, Rabu (12/04/17).

“Market Share Makassar masuk Tiga terbesar Brownies Amanda se-Indonesia, setelah Jawa Barat dan Jawa Timur,” padahal Makassar hanya memiliki 6 outlet”, ujarnya.

Tak lama lagi, pihak Amanda Brownies akan mengeluarkan produk baru berciri khas Makassar. Diungkapkan dalam gathering tersebut akan hadir produk baru dengan rasa markisa yang akan menjadi ciri khas dari kota ini.

“Produk khusus Makassar seperti rasa markisa sedang kita progress, secepatnya akan diproduksi. Produk khas Makassar lebih ke produk mungkin rasa markisa atau kacang mede. Memang sudah ada rencana seperti itu,” ungkapnya.

Amanda Brownies hadir di Makassar dengan lebih dari 20 varian. Selain itu, kini ada produk baru yaitu Bolu Pandan. Harganya lebih terjangkau, berkisar Rp 29 – 30 ribu.

“Khusus di Makassar memang belum sekomplit di Bandung. Ada sekitar 20an produk di Makassar,” lanjutnya.

Dengan hadirnya pabrik baru yang berlokasi di Kawasan Industri Makassar (KIMA), pihak Amanda Brownies berharap akan ada penambahan produksi yang bisa didistribusikan ke seluruh outlet di Sulsel. Sebelumnya, Amanda memproduksi 5-7 ribu box perhari dan kedepannya dengan adanya pabrik seluas 4500 meter persegi ini akan lebih meningkat.

“Harapannya dengan adanya pabrik di Kima produksi bisa bertambah lagi. Sekarang sudah mencapai 20% penyelesaian. Rencana tahun ini selesai,” tukasnya. (*)

Komentar Pembaca