Bupati Enrekang Lepas Peserta Gerak Jalan Indah

0
72

Inspiratifnews.com – Enrekang Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017 tingkat Kabupaten Enrekang berbagai kegiatan lomba tujuh belasan dilaksanakan dan dipusatkan di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili Enrekang, Rabu (16/08/2017), diantaranya adalah Gerak Jalan Indah.

Lomba Gerak Jalan Indah diikuti kurang lebih 100 Peserta dari berbagai Sekolah, mulai dari Sekolah Luar Biasa (SLB), Tingkat Sekolah Dasar, Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se-Kecamatan Enrekang,

Kegiatan tersebut dilepas secara langsung oleh Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd didampingi Camat Enrekang Andi Fadly Hakim, dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sempat hadir.

Dalam Sambutannya Bupati Enrekang Muslimin Bando mengatakan bahwa semangat para peserta harus tetap dijaga sebagai bentuk rasa cinta terhadap bangsa dan negara republik indonesia.

“anak-anak kita tetap semangat dalam mengikuti lomba tersebut, sebagai bentuk kecintaan terhadap bangsa dan turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan kita ini” ujar Bupati Enrekang.

Lomba gerak jalan indah ini diawali dengan Marching Band Gita Bahana SMPN 1 Enrekang yang diikuti oleh sekolah-sekolah lainnya di Kabupaten Enrekang. (*)

Komentar Pembaca