oleh

Bupati Nias Selatan Bersama Forkopimda Lepas Keberangkatan KRI Bima Suci 945 KJK Tahun 2021

INSPIRATIFNEWS.COM, Nias Selatan | Bupati Nias Selatan Hilarius Duha bersama Forkopimda melepas keberangkatan Kapal KRI Bima Suci 945 untuk pelayaran berikutnya di Pelabuhan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (16/10/2021).

Setelah melakukan kegiatan KJK Tahun 2021 di Kabupaten Nias Selatan berupa Aboard/Cocktail Party, Kirab Kota dan Display Genderang Suling Gita Jala Taruna Angkatan 68, Kunjungan ke Desa Wisata yang ada di Kabupaten Nias Selatan (Bawomataluo).

Promosi SMA 1 Negeri dan SMA Bintang Laut, Ramah Tama Bersama Kepala Daerah dan Forkopimda dan lainnya selama 3 hari, maka Kapal KJK KRI Bima Suci 945 yang membawa 77 Taruna, 12 Taruni, 18 orang staflat, dan 90 orang ABK akan melanjutkan pelayaran ke rute berikutnya Cilacap-Bali- dan kembali ke Surabaya.

Usai Dansatgasops/Dan KRI BSC-945, Letkol Laut (P) Waluyo memberikan salam penghormatan kepada Danlanal Nias, Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo sekaligus meminta izin meninggalkan Pangkalan TNI Nias Kabupaten Nias Selatan, Pelayaran KJK KRI Bima Sakti 945 dapat dilanjutkan ke rute menuju Cilacap.

Turut Hadir Dandim 0213, Letkol Inf. Martky Jaya Perangin-angin, Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, Kepala OPD Kabupaten Nias Selatan dan tamu undangan lainnya.

(min/Kominfo Nisel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed