DAFEST Bakal “Dikerumuni” Wartawan Online se-Sulsel pada 17-05-17

0
95

Inspiratifnews.com – Makassar, Pusat Kuliner Dafest (Daya festival) jalan Parumpa rencananya akan “Dikerumuni” wartawan online se-Sulsel dalam rangka pelantikan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel.

Hal tersebut dipaparkan oleh ketua IWO Sulsel, Zulkifli Thahir, SE sesaat setelah rapat kepengurusan IWO di Pusat Kuliner Dafest, Selasa (18/4/17).

“Selain mengangkat kearifan lokal di Sulsel, Pusat kuliner Dafest memiliki potensi besar dari wilayah timur Kota Makassar yang perlu diperkenalkan lebih luas, hal ini dipertegas oleh kesiapan 40 anggota IWO Sulsel dalam membumikan DAFEST di Makassar Timur.” kata Zulkifli yang akrab disapa Abang.

Pelantikan kepengurusan IWO Sulsel yang rencananya akan digelar 17 Mei 2017 menjadi simbol kebangkitan wartawan Online Sulsel, sebab dihadiri langsung Ketua Umum Pengurus Pusat IWO.

Pusat kuliner Dafest merupakan cafe dan resto menerapkan konsep outdoor foodcourt pertama di Makassar yang mampu menampung sekitar 1000 orang, dilengkapi fasilitas panggung, free Wifi, full music by electone, home band, karaoke live, wahana permanen anak indoor–outdoor, serta free parking. (*)

Komentar Pembaca