Dapat dorongan keluarga, Firmansyah Daftar Caleg Nasdem

0
195

Inspiratifnews.com-Makassar Firmansyah Asdar sekaligus ketua DPC partai Nasdem kecamatan Mamajang resmi mendaftar sebagai Bakal calon anggota DPRD kota makassar daerah pemilihan Mamajang, Mariso, Tamalate Jum’at (31/3/2017).

Di dampingi keluarga dan puluhan simpatisan pemuda mamajang Firmansyah yang biasa di sapa Imam di terima langsung oleh Ari Ashari Ilham (Sekretaris partai Nasdem Makassar) dan Eka P. Mahreza Sekretaris Bappilu Nasdem Makassar) serta Jimmy Sofyan (pengurus Bappilu bidang media dan kampannye).

“Saya ikut dalam program NasDem memanggil atas dorongan dan suport pengurus Dprt nasdem mamajang, teman teman pemuda mamajang dan dorongan keluarga” tutur firmansyah

Di dorong oleh keluarga dan struktur DPC dan Dprt partai nasdem mamajang Firmansyah Asdar  optimis dapat bertarung di dapil 5 makassar. Apresiasi yg sangat besar juga  di sampaikan Ari Ashari ilham kepada firmansyah.

“Firmansyah (imam) ini sangat loyal dan telah bekerja nyata untuk partai jadi sy rasa dia layak ikut dalam kontestasi pilcaleg usungan partai nasdem makassar” tegasnya

Tidak semata mata mendaftar Firmansyah juga akan mensosialisasikan ibu Rahmatika  Dewi sebagai calon Walikota Makassar.

” saya dan teman juga akan mensuport dan Mensosialisasikan itikad baik ibu Andi Rachmatika Dewi untuk maju sabagai calon walikota makassar di setiap kegiatan yang kami adakan dan akan mengawal dan mensukseskan agenda partai nasdem ke depan” tutupnya. (uc2)

Komentar Pembaca