Deng Ical dan Syamsu Niang “Investasi Hunian” di Perumahan UNM Antang

0
155

Inspiratifnews.com – Makassar, Perumahan UNM Phinisi Green Land diperuntukkan bagi Dosen, Pegawai dan Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) telah diresmikan oleh Rektor UNM, Husain Syam bersama dengan Wakil Walikota Makassar, Syamsul Rizal disapa Deng Ical.

Peresmian Perumahan UNM Phinisi Green Land, ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti, rabu (26/4). Yang berlokasi di kompleks perluasan perumnas antang.

Perumahan diatas lahan 15 Ha ini, dibangun perumahan 3 type yakni type 36, type 45, type 70, type 100, dan Type Ekslusif, sementara Bank Mandiri dan Bank BTN sebagai mitra dalam pembangunan Phinisi Green Land, telah menyiapkan 3 hunian khusus bagi Rektor UNM Husain Syam, Wawali Makassar Deng Ical dan Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Syamsu Niang.

“Insya Allah, diatas lahan 15 Ha kami (Saya, Deng Ical, dan Syamsu Niang) telah menyiapkan lahan untuk type ekslusif sebagai investasi Alumni dikompleks ini, semoga kehadiran rumah kami dikompleks ini, Deng Ical menjadi Walikota Makassar, kita bangga tong kalau Alumni yang pimpin kota angging mammiri”, Husain Syam mendoakan.

Sementara itu, Deputy Branch Manager Bank BTN Teguh Wahyudi mengatakan, membangun perumahan di kompleks ini, merupakan amal jariyah bagi civitas akademika UNM yang berinvestasi, kami juga ingin membangun hunian yang nyaman bagi dosen, pegawai, dan alumni unm, pungkas Teguh Wahyudi.

Untuk memiliki hunian nyaman dikompleks UNM Phinisi Green Land, sangatlah mudah bagi Dosen, Karyawan, dan Alumni UNM cukup memperlihatkan slip gaji dan kartu keluarga beserta rekening tabungan, bahkan untuk DP rumah pun bisa dianggsur.(*)

Komentar Pembaca