Deng Ical : Kader Partai Wajib Ikuti Mekanisme Partai

0
76

Inspiratifnews.com – Makassar,  Syamsu Rizal MI,  sekretaris DPD Demokrat Sulsel bersama kerabat dan tim relawan secara bersama berkunjung ke kantor DPD PAN Makassar menyampaikan niatnya dalam perhelatan pilwalkot kota Makassar. Selasa,  9 Mei.

“Melanjutkan silaturahmi,  meningkatkan ikatan persaudaraan menjadi lebih kuat sebagai bagian dari ijtihad sehubungan perhelatan pilwalkot di Makassar, “ujar Deng Ical.

Mengenakan baju putih bermotif lontara biru, didampingi istri tercinta Melia Fersini, Deng Ical mengungkapkan rasa terima kasih kepada perempuan hebat yang selalu setia mendampingi dan juga sahabat sahabat,  “tanpa mereka kami bukan siapa siapa,” ujarnya

Proses mendaftarnya Deng Ical ke PAN menurut Deng Ical merupakan bagian dari mekanisme partai dan instruksi langsung dari ketua umum partai demokrat,  Susilo Bambang Yudhoyono.
“Sesuai instruksi SBY,  seluruh kader Demokrat yang diinginkan oleh masyarakat dan merasa memiliki kemampuan diminta untuk membranding diri,” ungkapnya.

Sebelum beranjak ke DPD PAN,  deng ical mengungkapkan telah meminta restu ketua DPD Demomrat,  Ni’matullah.

“Saya izin kepada ketuaku,  ketua DPD Demokrat untuk mendaftar ke PAN mengikuti mekanisme yang ada,” tambahnya.

Sementara itu,  Wakil Ketua Tim Pemenangan Pilkada (TPP) PAN Makassar, Askari Umar Tatta menyatakan, menerima baik kehadiran saudara Deng Ical mendaftar di PAN serta kesediaan Deng Ical mengikuti mekanisme pendaftaran.

“PAN memiliki mekanisme tersendiri,  yakni membuka formulir pendaftaran yang selanjutnya akan melihat pula pada hasil survey terkait figur yang diinginkan oleh masyarakat serta memiliki komitmen terhadap partai,” ujarnya. (*)

Komentar Pembaca