Di Gowa, Warga Keluhkan Hal Ini Di Hadapan Azis Qahhar

1
40

Inspiratifnews.com-Gowa Anggota DPD RI asal Sulsel Dr. Ir. Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar kembali menghadiri undangan silaturahim dan dialog bersama warga Desa Mandalle, Kec. Bajeng, Kab. Gowa.

Dalam sambutanya, Sukri Dg Erang sebagai ketua tim pemenangan NH-Azis di Kab. Gowa mengatakan timnya sudah siap bekerja maksimal untuk memenangkan NH-Azis di Kab. Gowa.

“saya mengajak kepada seluruh lapisan warga Kec. Bajeng Barat Desa Mandalle agar mendukung pasangan NH-Azis untuk memenangkan pilgub ditahun 2018” pungkasnnya

Lebih Lanjut ia berharap jika Ust. Azis terpilih untuk memimpin Sulsel dapat memperhatikan kondisi maayarakat di daerah tersebut.

“maka tolong perhatikan kami warga Desa Mandalle, karna kami sering kekurangan air dan pupuk ketika menanam. Apalagi pada saat musim panen tiba kami selalu dirugikan dengan harga jagung dan komoditi lainya, semoga NH-Azis mempunyai solusi itu” tuturnya

Sementara itu Azis Qahar Mudzakkar yang merupakan dari pasangan Nurdin Halid ini kemudian menanggapi curahan hati dari masyarakat Kec. Bajeng Barat ini.

Menurutnya hal ini akan menjadi perhatian utama dari NH-Azis, yakni dengan membangun kampung yang ada di Sulawesi Selatan.

“inilah yang menjadi perhatian utama kami, dalam mengikuti pilgub Sulsel tahun 2018 yang akan datang. Karna tag line kami adalah membangun kampung, artinya masyarakat kecil yang dikampung merupakan prioritas kami untuk diperhatikan” beber senator 3 priode ini.

Ust. Azis mengaku bahwa dirinya bersama Nurdin Halid sudah menghitung dan menyiapkan konsep dan solusi atas kesenjangan ekonomi dan ketimpangan ketimpangan yang sering terjadi di Sulsel saat ini.

“jika kita ingin melihat konsep dan solusi itu benar-benar ada di Sulsel maka mari sama samaki berjuang untuk memenangkan Pasangan NH-Azis” tegas Azis Qahhar yang sontak di aminkan oleh masyarakat dan bersorak Nurdin Azis Gubernurku

Pada acara ini Aziz Qahhar juga kemudian di daulat untuk memberi ceramah di Masjid Baburrahman Desa Mandalle sesudah melaksanakan Shalat magrib. (uc2)

Komentar Pembaca