Di Hari Kemerdekaan, RMS Nurul Muthmainnah Gelar Lomba Adzan

0
31

Inspiratifnews.com – Makassar,  Dalam rangka mengisi kemerdekaan RI ke 72, Remaja Masjid (RMS)  Nurul Muthmainnah di jln Baji Pamai III. seakan tak mau kalah dengan remaja lainnya.

Mereka juga melaksanakan lomba di dalam lingkup masjid. Diantaranya adalah lomba Adzan dan hafalan Qur’an. Untuk tingkatan Sekolah Dasar (SD).

Menurut ketua Panitia Muh. Idris, sengaja mengambil andil dalam perayaan 17an itu untuk memeriahkan pesta Kemerdekaan RI. Hanya saja mereka memilih lomba yang lebih bernilai edukasi dan bermanfaat untuk generasi muda. Utamanya anak-anak.

“Kami sengaja memilih lomba yang lain dari yang lain. Biar lebih bermanfaat untuk generasi muda.” Ujar Idris, Jumat (18/8).

Harapannya, dengan adanya lomba ini, makin banyak anak- anak yang pandai adzan dan hafizd Qur’an. Karena selama ini bsnyak generasi muslim yang justru tidak bisa adzan dan ngaji.

Lomba ini juga dilaksanakan karena inisiatif remaja masjid Nurul Muthmainnah dan warga setempat di wilayah ORW 02 RT 04. Kel. Tamparang Keke Kec. Mamajang.(rls)

Komentar Pembaca