Di Maros, AN Silaturrahim Dengan Tokoh Muda

0
81

Inspiratifnews.com-Makassar Salah satu calon gubernur Sulawesi Selatan Andi Nurpati mengelar silaturrahim bersama Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Maros di Cafe Buana, Sabtu (6/5/2017).

Dalam pertemuan yang dihadiri para tooh muda Muhammadiyah Maros ini, AN singkatan nama Andi Nurpati memaparkan tentang bagaimana peran tokoh muda dalam memajukan daerah.

“Anak muda harus mengambil peran penting untuk kemajuan daerah termasuk di Maros, khusunya anak muda Muhammadiyah” tuturnya.

Sementara itu Ketua Nasyiah ‘Aisyiah Kab. Maros Andi Masnah Azis yang turut hadir dalam pertemuan ini berharap AN dapat tampil dalam kancah politik untuk mewakili tokoh perempuan Sulsel.

AN Bersama Angkatan Muda Muhammadiyah Maros

“Beliau sudah harus tampil di ranah publik sebagai tokoh perempuan yang memilki integritas yang baik” ucapnya.

Hal senada juga di tuturkan oleh sekretaris Pemuda Muhammadiyah Nasir, menurutnya Andi Nurpati merupakan sosok tokoh perempuan yang memilki kualitas dan sangat layak untuk di dorong maju pada pemilihan gubernur mendatang.

“Bu Andi Nurpati punya kualitas yang baik, dan beliau sangat layak untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel” terangnya.

Diketahui Andi Nurpati sekrang ini mulai muncul sebagai tokoh perempuan yang disebut akan maju sebagai calon gubernur Sulsel. (uc2)

Komentar Pembaca