Di Takalar, Syaiful Saleh Disambut Pekikan Takbir

0
41

Inspiratifnews.com-Takalar Calon Anggota DPD RI untuk wilayah Sulawesi Selatan Dr. Ir. Muh. Syaiful Saleh., M. Si hadir memberikan orasi kebangsaan pada acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Pemuda Muhammadiyah Kab. Takalar, Ahad (1/4/2018).

Kedatangan Syaiful Saleh di acara ini langsung disambut pekikkan Takbir oleh seluruh hadirin yang ada di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Takalar ini.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Takalar Ir. Iqbal Rasyid., MM mengaku siap untuk memuluskan langkah Syaiful Saleh menjadi anggota DPD RI nantinya.

“kami Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar akan berkomitmen uuntuk memenangkan pak Syaiful Saleh sebagai Anggota DPD RI, karena ini merupakan bentuk keta’atan terhadap perintah persyarikatan” ungkapnya

Hal itu senada di ungkapkan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kab. Takalar Abdullah Hasan. Menurutnya, Syaiful Saleh merupakan sosok kakanda yang sangay paripurna kekaderannya dan sangatlah layak untuk di usung sebagai anggota DPD RI.

“kak Syaiful Saleh adalh kader terbaik Muhammadiyah, sehingga setelah di deklarasikan di Parepare kami dari Angkatan Muda Muhammadiyah sudah jalan untuk mengumpulkan KTP dan mensosialisasikan beliau” tuturnya

Semementara itu dalam orasi kebangsaannya, Syaiful Saleh mengatakan bahwa kompleksitas permasalahan yang dihadapai bangsa hari ini harus dijawab oleh Muhammadiyah dengan menyiapkan kader-kader terbaiknya.

“bangsa kita sekrang memiliki masalah yang kompleks mulai dari bidang ekonomi, politik, dan sosial budaya. Sehinggaa muhammadiyah harus menyiapkan kadernya untuk masuk dan mengisi seluruh aspek tersebut, agar tidak di isi oleh orang-orang yang salah” ungkapnya.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Takalar, Pimpinan Ortom Muhammadiyah Kab. Takalar, serta seluruh Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Ortom Se-Kab. Takalar. (uc2)

Komentar Pembaca