Dialog Kebangsaan, AN Dorong IMM Jadi Kader Bangsa

0
125

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar menggelar Dialog Kebangsaan dengan menghadirkan mantan Anggota KPU RI Dr. Andi Nurpati, M. Pd di Gedung LEC Athirah Pampang Makassar, Jum’at (31/3/2017).

Dalam pemaparannya AN singkatan namanya mengungkapkan bahwa dalam era sekarang ini, kader-kader IMM harus mengambil peran strategis di bangsa ini sebagai sebuah tanggungjawab kekaderan di Ikatan.

“kader-kader IMM mesti lah mengambil peran dalam sistem Indonesia, sehingga IMM sebagai kader bangsa terwujud dan menjadikan Indonesia lebih Berkemajuan” terangnya dihadapan ratusan Kader IMM se-Sulawesi Selatan.

Kedepan AN IMM harus membangun sinergitas dengan seluruh elemen agar dapat membangun bangsa ini menjadi lebih Berkemajuan.

Dialog Kebangsaan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan Darul Arqam Madya (DAM) IMM Kota Makassar yang akan berlangsung 1-7 April 2017, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen IMM dalam melahirkan kader-kader terbaik untuk menjadi bagian dalam memajukan bangsa dan Persyarikatan Muhammadiyah. (uc2)

Komentar Pembaca