oleh

Dibawah Kepemimpinan Bakhtiar-Darwin, IMM Langkat Nilai Tapteng Capai Kemajuan Pesat

INSPIRATIFNEWS.COM, Langkat | Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Langkat mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tapanuli Tengah yang ke 76 tahun.

IMM Langkat menilai kabupaten Tapanuli Tengah mengalami kemajuan yang sangat pesat dibawah kepemimpinan Bakhtiar Sibarani dan Darwin Sitompul.

“Jika dibandingkan dengan tahun 2015 terakhir kami ada perhelatan disini (tapteng, -red), saat ini Tapanuli Tengah sudah banyak mengalami kemajuan pesat,” kata Arie Armanda selaku Ketua Umum PC IMM Langkat, Selasa (24/08).

Dikatakannya, memimpin sebuah kabupaten yang cukup luas dengan 20 Kecamatan, 30 kelurahan, dan 147 Desa bukan sebuah pekerjaan yang mudah untuk Bakhtiar Sibarani selaku Bupati Tapanuli Tengah yang kini tengah menjabat di periode pertamanya.

“Prestasi dan raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia yang pertama kalinya di dapat oleh Kabupaten Tapanuli Tengah sejak 76 tahun berdiri adalah bukti, bahwa Tapteng terus bermetamorfosis menjadi Kabupaten yang bersih dalam aspek keuangannya,” jelasnya.

Selain itu, sektor infrastruktur yang kian membaik juga menjadi acuan kinerja yang mumpuni dari pemimpin muda yang satu ini.

“Dalam sebuah perbincangan dengan Pimpinan Redaksi Waspada setahun yang silam, komitmen dan narasi yang dibangun oleh Abangda Bakhtiar Sibarani menjadi sorotan saya sampai hari ini. Sebab tiga tahun kepemimpinannya dari 2017-2020 perbaikan jalan di Kabupaten Tapanuli Tengah sudah mencapai 241 Kilometer,” kata Alumni FKIP UMSU tersebut.

Di tengah pandemi Covid-19 pun tentunya harapan adalah membaik bersama. Tapanuli Tengah sebagai Kabupaten yang juga cukup mengandalkan pariwisata tentu ikut terdampak pandemi ini sejak setahun yang lalu. Pun langkah-langkah strategis juga sudah disiapkan untuk menanggulangi bencana ini, salah satunya menyiapkan 200 kamar isolasi bagi pasien penderita Covid-19.

“Kebaikan mestilah terus dinarasikan. Kami dari PC IMM Langkat mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tapanuli Tengah ke-76 tahun. Semoga di bawah kepemimpinan Abangda Bakhtiar Sibarani Kabupaten Tapanuli Tengah terus menuju kebaikan, mendobrak ketidakmungkinan, dan menjadi pengayom di tengah masyarakat. Kami juga mendo’akan semoga Bupati Bakhtiar Sibarani dipercaya melanjutkan kepemimpinan di Tapanuli Tengah untuk periode kedua,” tutupnya.

(min/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed