Dilantik, IPM Moncobalang Gowa Launching “Gerakan Berjama’ah Lawan Narkoba”

0
157

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) melaksanakan pelantikan untuk periode 2017-2019 dengan mengangkat tema ”Membangun Spirit Gerakan Berkemajuan Wujudkan Pelajar Berkarya Nyata” di kantor kecamatan Barombong, Selasa (28/3/2017).

Ketua PC IPM Moncobalang terpilih IPMawan Muh. Ikram mengatakan dalam pidatonya bahwa periode IPM ini akan sukses jika kita sesama pengurus saling membantu, tidak berjalan sendiri-sendiri.

“Kita harus saling bekerjasama dalam menjalankan amanah organisasi di IPM ini” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kecamatan Moncobalang Mantsya, S. Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa harapan besar kepada IPM untuk bisa menjadi teladan bagi para pelajar yang ada di kecamatan Moncobalang.

“IPM harus menjadi teladan bagi pelajar yang ada di Moncobalang ini” katanya

Setelah prosesi pelantikan dilaksanakan juga dialog dengan tema “Pemuda Keren Tanpa Narkoba” yang bekerja sama dengan PC Pemuda Muhammadiyah Moncobalang dan Badan Narkoba Nasional (BNN) Sulsel.

Sebagai pemateri dari dialog ini hadir Mewakili kepala BNN Sulsel, Kasat Narkoba Polres Gowa, Kapus Barombong dan PD Pemuda Muhammadiyah Gowa.

Harapan bersama dari pemateri dalam dialog tersebut adalah berharap agar para pelajar dan pemuda saat ini turut terlibat aktif dalam upaya pencegahan narkoba. Sebagai penutup dari kagiatan ini dilaksanakan Lounching “Gerakan Berjamaah Melawan Narkoba”. (uc2)

Komentar Pembaca