Ditetapkan Sebagai Calon DPD Usungan Muhammadiyah Sulsel, Saeful Saleh Beri Arahan Ke Tim Pemenangan

0
129

Inspiratifnews.com-Makassar Pasca ditetapkan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel dalam rapat konsolidasi Muhammadiyah Sulsel menghadapi tahun 2019 pada Sabtu (10/3/2019) sebagai Calon Anggota DPD Sulsel usungan resmi Muhammadiyah, Wakil Ketua PWM Sulsel Dr. Ir. Saeful Saleh, M. Si memberi pengarahan ke Tim Pemenangannya, Senin (12/3/2018).

Rapat yang dihadiri oleh Pimpinan Organisasi Otonom Muhammadiyah Sulsel , Makassar dan Kab. Gowa ini sebagai langkah untuk memassifkan gerakan untuk memenangkan Saeful Saleh sebagai anggota DPD RI pada tahun 2019 menadatang.

“kami menjadwalkan akan ada konsolidasi massif yang melibatkan seluruh komponen Muhammadiyah dan Ortom mulai dari tingkat Wilayah sampai Ranting Muhammadiyah yang ada di Sulsel” ungkap Ahmad selaku Juru Bicara Tim Pemenangan Saeful Saleh

Menurutnya, Keputusan ini sebagai langkah organisasi untuk mendorong Saiful Saleh sebagai “kader terbaik” Muhammadiyah di Sulsel dalam mengawal aspirasi perserikatan dan Masyarakat Sulsel pada umumnya.

“tentunya kami sebagai bagian dari Muhammadiyaj patut untuk menyukseskan secara bersama-sama dengan memulai gerakan dari internal Muhammadiyah” imbuhnya.

Saeful Saleh merupakan salah satu tokoh Muhammadiyah yang kharismatik dan telah banyak berkiprah baik di birokrasi maupun dalam dunia persyarikatan Mhammadiyah. (uc2)

Komentar Pembaca