Ditutup, Gema Muharram 1439 H Ponpes Darul Arqam Gombara Berjalan Sukses

1
87

Inspiratifnews.com-Makassar Kegiatan Gema Muharram 1439 H Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Arqam Muhammadiyah Gombara Makassar yang merupakan moment menyambut Tahun baru Islam atau bulan Hijriah 1439 H berjalan sukses.

Kegiatan yang terdiri dari beberapa rangkaian acara seperti Diskusi Publik , Perkemahan Bahasa Arab dan Inggris, Muhadarah Akbar dan acara Tabligh Akbar yang merupakan puncak acara resmi ditutup hari ini, Ahad (24/9/2017)

Pada acara puncak Gema Muharram 1439 H yang dirangkaiakn dengan Tabligh Akbar ini  di hadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Lembaga Pengembangan Pesantren Muhammadiyah Sulsel ( LP2M), tokoh Agama dan tokoh Masyarakat, Unsur pemerintah, orang tua santri serta seluruh komponen yang ada di Pondok.

Wakil Ketua PW. Muhammadiyah Sulsel Drs. Mawardi Paewangi, M. Pd., yang hadir menutup acara ini merasa bangga karena acara ini bisa bejalan dengan baik.

Dekan Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar ini juga memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan yang penuh dengan syiar islam ini.

“Selamat kepada Pondok pesantren Darul Arqam karena sukses menyelenggarakan kegiatan besar seperti ini” katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Gema Muharram 1439 H Kamaruddin, S. Pd  yang di amanahi sebagai ketua panitia mengatakan bahwa kesusksesan terlasaknanya kegiatan ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerja sama oleh seluruh komponen yang ada di pondok pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan sebagaimana yang kita harapkan, kegiatan ini terlaksana atas kerja sama yang baik oleh seluruh komponen yang ada di Pondok olehnya itu ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dari kami selaku panitia atas kerja samanya dan kami mohon maaf dari segala kesalahan dan kekurangan, Semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan yang lebih banyak” tuturnya. (uc2)

Komentar Pembaca