Donor Darah Melia Kumpulkan 67 Kantong Darah

0
93

Inspiratifnews.com – Makassar, Dalam rangka memperingati hari buruh internasional, Melia Makassar mengadakan kegiatan aksi sosial donor darah, Kamis (4/5) di ruangan Mallorca lantai 7 bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Makassar.

Kegiatan ini turut dihadiri para karyawan, tamu yang menginap, wartawan, blogger, perusahan dan warga disekitar area hotel.

Hotel Manager Muhammad Yuslan, mengungkapkan “Dengan semangat jiwa sosial dihari buruh internasional, Melia Makassar mengajak pendonor darah ikut berperan aktif dengan kegiatan amal dengan cara mendonorkan darahnya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan”.

Dengan harapan, semoga para pendonor darah dapat membangkitkan rasa kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Kegiatan sosial donor darah, memperingati hari buruh internasional ini merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh Melia Makassar.

Oleh karena itu, kegiatan donor darah akan diselenggarakan secara rutin setiap 3 bulan, dengan harapan jumlah target pendonor yaitu 67 kantong darah”, ujar Hotel Manager Melia Makassar Muhammad Yuslan. (*)

Komentar Pembaca