oleh

DPD KNPI Binjai Pimpinan Agus Purwanto Menyambangi Kesbangpol Binjai

INSPIRATIFNEWS.COM, Binjai | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Binjai menyambangi kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kota Binjai di Jalan Gatot Subroto, Kamis (19/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut, DPD KNPI Binjai disambut langsung oleh Kaban Kesbangpol Kota Binjai Drs. H. Tengku Syarifuddin.

Kedatangan Ketua DPD KNPI Kota Binjai Agus Purwanto didampingi jajaran pengurus menyampaikan susunan kepengurusan DPD KNPI Binjai Periode 2021-2024.

“Terima kasih kepada bapak Kaban Kesbangpol Kota Binjai karena sudah menyambut kehadiran kami untuk beraudiensi, bersilaturahmi dan memberikan laporan sebagaimana yang menjadi tuntutan konstitusi serta organisasi,” kata Agus Purwanto yang juga seorang akademisi.

“KNPI sejatinya menjadi graha para pemuda intelektual maupun berintergritas, yang merupakan induk dari pada OKP yang berhimpun didalamnya,” lanjut Ketua DPD KNPI Binjai.

Sementara itu, Kaban Kesbangpol Binjai Tengku Syarifuddin mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Binjai atas kunjungan dan silaturahmi tersebut.

“Terima kasih kepada jajaran pengurus KNPI Binjai, yang sudah patuh dan taat kepada aturan di Negara ini. Di masa pandemi Covid-19 ini, kita harus bahu membahu membantu lapisan masyarakat dan disekitar kita,” kata Kaban Kesbangpol Binjai.

“Sejatinya setiap Ormas, OKP, LSM, serta Partai Politik harus melaporkan keberadaannya, agar pemerintah mengetahui,” ucapnya.

Turut hadir beberapa Pengurus dalam kegiatan tersebut yakni, Sekretaris Dodi Alfayed, Bendahara Supriadi, Ketua Harian Isminar Batubara, Mully Depari, Rizki Mardhatillah dan Riwan B. Sitepu masing-masing selaku Wakil Ketua.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed