oleh

DPD KNPI Binjai Siap Bersinergi dengan Kapolres Binjai

INSPIRATIFNEWS.COM, Binjai – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Binjai berkunjung ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Binjai yang beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin, untuk membangun silaturahmi, Selasa (07/12/2021).

Setibanya di Polres, Ketua DPD KNPI Kota Binjai Agus Purwanto beserta rombongan jajaran pengurus lainnya, disambut oleh Kasat Intelkam Polres Binjai IPTU Ruswandi dan diarahkan langsung untuk bertemu dengan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting di ruangannya.

Dalam pertemuan itu, Kapolres Binjai menyambut baik kehadiran pengurus DPD KNPI Kota Binjai untuk membangun keakraban dan silaturahmi dengan pemuda di Binjai. “Hal yang sangat istimewa bagi kami, atas sambutan Bapak Kapolres terhadap kami selaku pemuda”, ucap Agus Purwanto.

“Kehadiran kami disini, semata-mata membangun dan memperkuat tali silaturahmi dengan Bapak Kapolres beserta jajaran kepolisian di Kota Binjai, agar kedepannya keterlibatan pemuda untuk mewujudkan Sinergitas Kamtibmas di tengah wabah pandemi Covid-19 ini terus terjaga kondusifitasnya serta mengisi kolaborasi penting di setiap kegiatan-kegiatan yang berkaitan kerjasama di bidang Hukum,” lanjut pria yang memiliki profesi sebagai Dosen itu.

Pada kesempatan yang bersamaan, hal yang senada juga disampaikan oleh Ketua Harian DPD KNPI Kota Binjai Isminar dan selaras dengan Rizki Mardhatillah selaku Wakil Ketua Bidang Advokasi Publik DPD KNPI Kota Binjai. “Turut juga kami apresiasi kinerja Polres Binjai dalam memberantas penyakit-penyakit masyarakat pada Tempo hari lalu,” ucapnya.

“Harapannya, teruslah tegakkan hukum yang sebenar-benarnya demi terciptanya Binjai aman, damai dan nyaman kehidupan sosial masyarakat. Hari ini dan seterusnya, kami dari pemuda / DPD KNPI Kota Binjai siap membangun Sinergitas dengan pihak kepolisian,” cetusnya kembali.

Mendengar diskusi yang membangun tersebut, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus DPD KNPI Kota Binjai di kepemimpinan Agus Purwanto.

“Diskusi serta masukan-masukan semangat dari saudara-saudara tadi, menjadi vitamin dan suplemen baru untuk kami pihak kepolisian, dengan kekurangan dan keterbatasan kami. Semoga harmonisasi kita semua terus terjalin dan terikat kuat tali silaturahmi sesama kita,” harapnya.

Pada akhir pertemuan silaturahmi tersebut, Agus Purwanto memberikan oleh-oleh kepada Kapolres, berupa baju KNPI dan disematkan langsung. Turut hadir, Bendahara DPD KNPI Kota Binjai Supriadi, Muli Depari Sembiring, Hari Wahyudi, Yusuf Habibie selaku Wakil-Wakil Ketua, Direktur LBH KNPI Kota Binjai Riwan Binarta Sitepu dan Sekretarisnya Ira Fitriana.

(min/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed