DPP ke Makassar, NasDem Sulsel Tegaskan Siap Sapu Bersih Pilkada

0
86

Inspiratifnews.com – Makassar — Rombongan DPP Partai Nasdem tiba di bandara sultan hasanuddin Makassar pukul 15:30 Wita. Rombongan dipimpin oleh Victor Leiskodat. Turut hadir mendampingi Hayono Isman, Mat Ali, Willy Aditya, Charles, Ali Mazi, Ust Talib, Joice Triatma, dan Wanda Hamidah. Rombongan DPP dijemput oleh Pengurus DPW Partai Nasdem Sulsel dan organisasi Sayap.

Sekretaris DPW Partai Nasdem, Syahruddin Alrif yang memimpin penjemputan mengatakan, “Rombongan DPP Nasdem berkunjung ke sulsel dalam rangkaian konsolidasi partai untuk pemenangan pilkada serentak tahun 2018, sekaligus pemenangan pilcaleg dan pilpres 2019” ungkapnya, Selasa (25/4/2017).

Sapu bersih seluruh pilkada di Sulsel, lanjut Rajab adalah sebuah keniscayaan bagi MasDem Sulsel. Makanya, lanjut legislator Sulsel ini, seluruh elemen NasDem Sulsel harus bahu membahu memenangkan seluruh even politik di Sulsel termasuk seluruh pilkada di Sulsel.

Turut hadir mendampingi Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Luthfy Halide, Muslim Salam, Troy Martino, Rachmatika Dewi, M. Rajab dan segenap pengurus DPW Sulsel.

Wakil Ketua Bidang Media DPW Nasdem Sulsel, M. Rajab ketika ditanya kegiatan DPP selama di sulsel mengatakan, “Kami akan menggelar diskusi pemenangan dalam setiap momentum politik di sulsel. Sebab, target kami bahwa setiap momentum politik harus kita meraih hasil dengan kemenangan. Sementara kemenangan itu terletak pada maksimalisasi tiga pilar partai, yakni struktur partai, anggota legislatif dan eksekutif partai” ungkapnya.

Rombongan DPP Nasdem dari bandara sultan hasanuddin langsung mengarah menuju warung Pallubasa srigala untuk mencicipi makanan khas makassar. (rilis)

Komentar Pembaca