Dua Puluh Vendor Ikuti Pameran Wedding Expo

0
113

Inspiratifnews.com – Makassar – Pernikahan merupakan hal sakral, tidak hanya memantapkan hati saja, tetapi persiapan untuk membuat pestanya butuh waktu yang tidak sedikit. Mulai dari penentuan tanggal, pemilihan tempat, fitting baju pengantin, dekorasi tempat dan catering, serta masih banyak lagi.

Buat yang sudah punya planning menikah tahun ini, tidak ada salahnya berkunjung ke Wedding Expo yang diselenggarakan Hotel Harper Perintis Makassar, mulai 5 -7 April mendatang di Balla Lompoa Ballroom, Ground Floor Hotel Harper, Jl Perintis Makassar.

Pameran pernikahan yang dihelat untuk kali pertama ini tampaknya bisa dijadikan referensi buat para calon pengantin khususnya di Makassar dan Sulsel pada umumnya.

Asisten Director of Sales Harper Perintis, Yappy Louhenapessy mengatakan ada 20 vendor yang akan meramaikan wedding expo ini.

“Jumlah tenant ada 25. Target kami terisi 85 persen. Untuk menyemarakkan wedding expo ini kami tampilkan bridal fashion show, music entertainment, talkshow kesehatan, dan make up training. Nah talkshow kesehatan ini yang membedakan dengan wedding yang lain,” kata Yappy melalui pesan WhatsApp.

Berbicara target, Yappy tak ingin jemawa. Apalagi ini kali pertama dilakukannya. “Intinya lewat Wedding Expo ini kita ingin wedding di Harper bisa 7-8 acara perbulannya,” harapnya. (*)

Komentar Pembaca