Edisi Kemerdekaan, Ngopi Sampai Puas Di Warkop 89 Enrekang

0
59

Inspiratifnews.com-Enrekang Menjadi kebanggan  tersendiri bagi warga yang turut merayakan Hari Kemerdekaan Proklamasi Kemerdekaan Repoblik Indonesia yang ke 72 Tahun Tingkat Kabupaten Enrekang, Salah Satunya adalah Komunitas Warkop 89 diajak untuk menikmati segelas kopi dan menikmati berbagai varian minuman yang disajikan yang terletak di Jalan Arif Rahman Hakim atau terletak di samping polsek enrekang.

Cara ini terbilang unik dan merupakan inisiatif sendiri dari pemilik warkop tersebut, tidak tanggung-tanggung ngopi sampai puas ini berlansung sampai selama empat hari kedepan hingga tanggal 20 Agustus 2017.

Saat ditemui diwarkop miliknya Yusril mengungkapkan bahwa bagi warga masyarakat enrekang yang lahir pada bulan Agustus dan memilki nama Agus dapat menikmati kopi dan berbagai minuman sepuasnya di warkop ini.

“kami mengajak warga yang lahir pada bulan agustus dan yang bernama agus untuk datang ke warkop kami untuk menikmati segelas kopi dan varian minuman yang disiapkan diwarkop tersebut” Ujarnya.

Pria yang juga akrab disapa Daeng Bos ini menambahkan bahwa persyaratannya cukup mudah yakni dengan membawa KTP, SIM atau tanda pengenal lainnya, anda sudah bisa menikmati fasilitas ini.

“persyaratanya cukup mudah cukup dengan membawa tanda pengenal seperti KTP atau SIM untuk mengetahui benar orang yang datang tersebut bernama agus dan lahir pada bulan agustus, meskipun bukan bernama agus tetapi lahir tepat pada tanggal 17 Agustus ada special edition untuk pengunjung yang lahir pada Tanggal 17 Agustus” tutupnya. (uc2)

Komentar Pembaca