FEMME 2017, Desainer Prio Oktaviano Persembahkan 21 Koleksi

0
149
Dari kiri ke kanan, Icha A.Z Lili, Maya Majid dan Prio Oktaviano.

Inspiratifnews.com – Makassar – Prio Oktaviano salah satu desainer yang karyanya akan dipamerkan di ajang Female On The Move (Femme) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2017 di Four Points by Sheraton Makassar, Rabu-Minggu, 29 Maret hingga 2 April mendatang.

Ketika ditemui Inspiratifnews.com, Prio Oktaviano membenarkan dirinya baru pertama kali mengikuti Femme dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2017 di Makassar.

“Saya sengaja datang langsung ke Makassar mencari bahan sutera. Memilih Sutera Makassar dengan aplikasi bordir karena saya ingin memberikan sentuhan baru di koleksi saya di FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017”, ujar Prio Oktaviano di Four Points by Sheraton, Selasa (28/3).

Selain itu, Prio mengusung tema Jardin des Fleur yang artinya taman bunga, alasannya, Prio Oktaviano mengangkat tema bunga sebab identik dengan keindahan dan feminism sesuai dengan nama event FEMME yang artinya wanita.

Foto : Press Conference FEMME dan CBFW 2017 di Four Points by Sheraton Makassar, 28/3.
Foto : Press Conference FEMME dan CBFW 2017 di Four Points by Sheraton Makassar, 28/3.

“Pertama kali mengikuti Femme dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW), Rencananya akan menampilkan 15 koleksi untuk wanita dan 6 koleksi untuk pria, kesemuanya didesain dari bahan sutera khas Sulawesi Selatan, konsep fashion ini terbilang unik sebab saya mencoba memberikan motif yang berbeda”, tutur Prio.

Tak hanya itu saja, Priyo ternyata baru kali pertama ikut di gelaran Female On The Move (Femme) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) ternyata. Alasannya ikut pameran fashion terbesar di Indonesia Timur ini alasan mau melebarkan sayap ke masyarakat fashion khususnya di kota Makassar. kehadirannya di Makassar akan menjadi tantangan tersendiri dalam memberikan warna terbaru fashion bagi masyarakat kota Makassar.

Selain koleksi dengan bahan sutera Makassar, Priyo juga memberikan bocoran soal koleksi lainnya yang akan dipamerkan di FEMME. Dia juga mengeluarkan koleksi secondline berlabel SPOUS yang akan dijual di FEMME.

Penasaran dengan karya saya dan juga puluhan desainer-desainer lainnya yang akan memadati area lokasi pameran FEMME tersebut, Priyo mengajak masyarakat khususnya di Makassar agar tidak ketinggalan untuk datang di acara tersebut”, tutupnya. (*)

Komentar Pembaca