FKIP Unismuh All Out Menangkan Saiful Saleh Maju di DPD RI

0
40

Inspiratifnews.com-Makassar Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar Erwin Akib telah berkomitmen memenangkan Bapak Saiful Saleh menjadi Anggota DPD RI 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan usai menggelar rapat konsolidasi tim pemenangan Saiful Saleh, di Aula FKIP Unismuh Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Selasa (20/3/2018) sore.

Erwin mengaku bahwa konsolidasi yang dilakukan terkait dengan penjelasan secara teknis kepada Tim untuk pengumpulan KTP nantinya.

“Insyaa Allah kami akan bagi teman teman TIM ke wilayahnya masing masing dan kami sepakati pula bahwa semua Tim akan kita gerakkan ke daerah setelah pertemuan final mendatang,” kata Erwin saat dikonfirmasi.

Aktivisi Angkatan Muda Muhammadiyah Sulsel ini menambahkan pula bahwa sejauh ini tim FKIP satu komando dan bergerak secara cerdas dan santun memenangkan Bapak Saiful Saleh.

“Kami sampaikan pula bahwa kami dari FKIP tidak ada transaksional, ini murni panggilan hati nurani karena melihat bahwa apa yang telah direkomendasikan oleh PWM Sulsel itu sudah bulat,” tambahnya. (rls)

Komentar Pembaca