FKIP Unismuh Solidkan Tim, Syaiful Saleh: Kencangkan Ikat Pinggang

0
48

Inspiratifnews.com-Makassar Calon Anggota DPD RI Sulawesi Selatan Dr. Ir. H. Muh. Syaiful Saleh., M. Si terus memassifkan langkahnya menuju kursi DPD RI.

Hari ini, Selasa (27/3/2018) Syaiful Saleh memberikan arahan dihadapan Tim Pemenangan FKIP Unismuh yang dihadiri oleh seluruh Dosen FKIP Unismuh Makassar.

Dekan FKIP Unismuh Makassar yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan FKIP untuk Syaiful Saleh, Erwin Akib., M. Pd, P. hd mengatakan bahwa konsolidasi ini merupakan bentuk penguatan bagi seluruh dosen FKIP yang sekaligus relawan Syaiful Saleh sebelum turun untuk memenangkan Sayiful Saleh sebagai anggota DPD RI.

“Tim FKIP ini sudah lama terbentuk, dan pertemuan hari ini bagian dari mengsolidkan kekuatan untuk memenangkan Syaiful Saleh sebagai calon anggota DPD RI” ungkap Erwin

Sementara itu, Syaiful Saleh dalam arahannya mengungkapkan bahwa dirinya maju sebagai calon anggota DPD RI ini karena adanya rekomendasi Muhammadiyah, sehingga seluruh warga Muhammadiyah termasuk FKIP Unismuh harus mengambil peran dalam peroses pemenangan ini.

“saya maju karena ini merupakan amanah persyarikatan Muhammadiyah, sehingga sekarang kita harus kencangkan ikat pinggang untuk memenagkan perjuangan ini” pungkas Ketua BPH Unismuh ini.

Hadir juga pada cara ini Ketua Tim Pemenangan Barisan Syaiful Saleh (BASIS) Mahyuddin Abdullah dan seluruh anggota tim pemenangan lainnya. (uc2)

Komentar Pembaca