Galakkan Kaderisasi, PD PM Takalar Gelar Baitul Arqam

0
103

Inspiratifnews.com-Galesong Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kab. Takalar menggelar Baitul Arqam angkatan I dengan mengangkat tema “Membangun Komitmen, Integritas dan Loyalitas Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Untuk Takalar Berkemajuan” di Hotel Pantai Wisata Galesong Kab. Takalar Sulawesi Selatan, Jum’at (7/4/2017).

Dalam sambutannya Ketua PD PM Takalar Abdullah Hasan menyampaikan bahwa Perkaderan merupakan dilakukan sebagai ruh organisasi sehingga harus senangtiasa di galakkan.

“Kita menggalakkan Baitul Arqam Pemuda Muhammadiyah di seluruh Kab. Takalar” tukasnya.

Sementara itu Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Takalar Syamsuddin Baya, M. Pd.I menuturkan bahwa Pemuda Muhammadiyah sebagai ortom Muhammadiyah harus menjunjung tinggi ideologi Muhammadiyah serta nilai-nilai kepemipinan dengan baik.

“Pemuda Muhammadiyah harus memiliki komitmen yang tinggi terhadap ideologi Muhammadiyah dan itu didapatkan melalui Baitul Arqam” tuturnya.

Turut hadir pada kegiatan ini Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Kapolres Takalar, Dandim Takalar serta Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Se-Kab. Takalar. (uc2)

Komentar Pembaca