Gelar Expo Pertanian, PT. DGW Beri Penyuluhan Kepada 700 Petani Di Luwu

0
173

Inspiratifnews.com-Luwu PT. Dharma Guna Wibawa (DGW) sebagai salah satu perusahaan pestisida yang ada di indonesia dengan motto DGW sukses bersama petani, kembali menggelar kegiatan Expo Pertanian di Desa Padang Katapi Kec. Padang Sappa Kab. Luwu Sulsel.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 700 petani yang mana mereka berasal dari beberapa daerah mulai dari Siwa, Belopa, Lamasi dan daerah sekitar Padang Sappa.

Darwin Daru Bersama para petani saat memberikan penyuluhan tentang beberapa masalah pertanian

Kegiatan yang bekerja sama dengan pemerintah setempat tersebut berlangsung selama satu hari full dimana PT.DGW memberikan solusi untuk masalah-masalah yang ada di pertanian terkhusus pengendalian organisme pengganggu tanaman yang ditemui di lahan persawahan, salah satu produk yang di munculkan adalah leily 2000 yang bertujuan untuk memaksimalkan jumlah anakan dari tanaman padi.

“kami mengenalkan beberapa produk khusus untuk tanaman padi yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan hasil dari pertanian yang ada di desa padang katapi khususnya dan wilayah Luwu pada umumnya” ujar Darwin Daru Sales Supervisor Sulsel PT DGW kepada inspiratifnews.com, Ahad (30/4/2017)

Diharapakan setelah kegiatan ini para petani dapat menghasilkan hasil pertanian yang unggul dan berkualitas sehingga memilki nilai jual yang tinggi di pasaran. (Uc2)

Komentar Pembaca