IDI Wilayah Sumut
Politik

Giliran Dokter Umum dari Kalangan Muda untuk IDI Wilayah Sumut

Medan – Suasana menjelang pemilihan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sumatera Utara melalui Muswil IDI Sumut pada tahun 2021 di Kota medan muncul kandidat dari kalangan muda berprofesi Dokter Umum.

Munculnya kandidat muda dan cekatan di profesi Dokter Umum dari kalangan muda membuat Muswil IDI Sumut menjadi menarik untuk dipantau, dimana zaman sudah sangat membutuhkan suatu penyegaran dalam memimpin IDI Sumut.

Dr. Boby H. Bangun, SH, MHKes sekaligus yang merupakan Sekretaris IDI Serdang Bedagai menilai sudah saatnya Dokter Umum sebagai garda terdepan dan populasi profesi yang paling banyak di Sumatera Utara melanjutkan tongkat kepemimpinan IDI Wilayah Sumatera Utara.

“Perlu dilakukan pembenahan dan pemantapan realisasi program kedepannnya maupun yang sudah ada sebelumnya, terutama nasib Dokter Umum yang masih kurang diperhatikan selama ini,” ujar Dr. Boby, Minggu (06/06/2021).

Pasalnya, nama kandidat dari kalangan muda di profesi Dokter Umum dianggap membawa pembaharuan dalam bidang sosial dan program menarik ala anak muda kreatif.

“Saya berharap, dukungan dari sejawat Dokter Umum dan Spesialis dapat memberikan dukungan dan memotivasi tongkat kepemimpinan baru IDI Sumut yaitu seorang Dokter Umum,” ucapnya.

“Dimana sekarang anak muda banyak yang menjadi pemimpin, contohnya Wali Kota Medan yang kebetulan nama sapaan saya sama dengan beliau,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *