Hari Terakhir, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia Tutup FEMME 2017

0
101

Inspiratifnews.com – Makassar, Gelaran FEMME dan Celebes Beuaty Fashion Week 2017, sudah memasuki hari terakhir (Minggu, 2 April 2017), event yang dipusatkan di Hotel Four Points by Sheraton Makassar ini menjadi pusat berkumpul masyarakat Makassar di hari libur akhir pekan ini, pasalnya seperti ditahun tahun sebelumnya setiap akhir pelaksanaan event, banyak tenant yang meberikan diskon besar besaran untuk semua pengunjung pameran.

Pada dasarnya pelaksanaan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week, sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat kota Makassar dan sekitarnya, sehingga mereka tidak ingin ketinggalan momen untuk hadir dan langsung menyaksikan kemeriahannya. Kepadatan kendaraan juga terjadi di ruas Jalan Landak Baru, menjadi bukti betapa FEMME sangat dinanti nantikan oleh banyak orang.

Hari kelima pelaksanaan FEMME dan Celebes beauty Fashion Week 2017, selain diisi dengan berbagai kegiatan pameran dari 300 Brand Fashion, juga akan ada penampilan Fashion show dari koleksi desainer Gabriel Sugiono, Hilda Aligenda, Lenny Agustin dan Hengki Kawilarang.

Sementara itu untuk kegiatan ceremony penutupan, Icha A.Z. Lili Chairwoman FEMME yang ditemui disela sela acara mengungkapkan, bahwa pihaknya beserta semua tim official sudah melakukan persiapan untuk penutupan.

Icha menambahkan, Insya Allah penutupan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week akan dilakukan langsung oleh Bapak Triawan Munaf Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, pada penutupan malam nanti pukul 19:00 Wita di Hotel Sheraton Makassar, dan para tamu undangan yang hadir serta pengunjung FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017, akan menyaksikan Gong penutupan dengan penampilan Desainer Nasional Ivan Gunawan yang akan berkolaborasi dengan Diva Indonesia Titi DJ. (*)

Komentar Pembaca