Ikut Bermain Di Partai Pembuka NH-Azis Cup 1, Azis Qahhar Cetak Hattrick

1
16

Inspiratifnews.com-Makassar Salah satu calon Wakil Gubernur Sulsel Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar selain berprofesi sebagai Ustad maupun senator Sulsel, ia juga dikenal sebagai pencinta sepakbola.

“Ust Aziz dulu waktu masih mahasiswa itu suka sekali main bola sama kita kita, dan posisi favoritnya itu kanan luar, bahkan Kami juga pernah menjdi runner up di liga antar pesantren dulu pada tahun 90 an” ungkap Ust Majid teman sperjuangan Aziz Qahhar

Sejak ditetapkan sebagai calon Wakil Gubernur Sulsel mendampingi Nurdin Halid, Aziz Qahhar selalu mengaungkan program mereka yang salah satunya untuk memajukan sepakbola sul sel.

Terlihat pada, Ahad (15/10/2017) di BTP Futsal senator tiga periode ini kembali merumput. Ia bermain bersama seluru Tim Ceonya melawan Tim pejuang Bersatu Kota Makassar.

“selain ikut bermain pasangan Nurdin Halid ini juga ikut memantau kompetisi yang di selenggarakan oleh Tim Pejuang Bersatu Kota Makassar NH AZIZ CUP 1, dan ini piala bergilir “ungkap ketua Tim Pejuang bersatu Kota Makassar Mukhtar Dg Lau

Dikesempatan kali ini Aziz Qahhar ikut berkontribusi dalam menggetarkan jalah lawan sebanyak tiga kali.

“Saya tadi mencetak hattrick loh, biar uda umur 53 ini tapi kekuatan dan skill dalam mengelola si kulit bundar masih keliahtan seperti usian 20 an” seloroh Aziz Qahhar seusai pertandingan. (uc2)

Komentar Pembaca