Ini Makna Kemerdekaan Bagi Pemuda Muhammadiyah Sulsel

0
49

Inspiratifnews.com-Makassar Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PM) Sulsel Mahyuddin Abdullah mengajak seluruh elemen bangsa untuk kembali kepada tujuan awal para pejuang dalam merebut kemerdekaan yakni keadilan di seluruh Bidang kehidupan.

“Seluruh elemen bangsa harus kembali ke tujuan awal para pejuang kemerdekaaan, keadilan diseluruh bidang kehidupan harus diwujudkan, sebab keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesi telah menjadi salah satu point yang termaktub dalam dasar negara yaitu pancasila” ungkap Mahyuddin kepada inspiratifnews.com, Kamis (17/8/2017).

Ia menambahkan bahwa sekarang ini, negara harus hadir memberi rasa aman serta kesejahteraan kepada seluruh masyarakat agar dapat terwujud bangsa yang berkeadaban.

“negara harus hadir memberi kesejahteraan kepada selutuh lapisan masyarakat bukan kesejahteraan pada sekelompok golongan tertentu saja, sehingga cita-cita para pendiri bangsa ini dapat terwujud” imbuhnya.

Mahyu juga berharap agar para pemuda khusunya di Sulsel ubtuk terus menjaga persatuan bangsa dan ummat, agar bangsa ini bisa semakin kuat dalam menghadapi berbagai macam tantangan yang semakin kompleks.

“pemuda, ulama, pemerintah dan seluruh elemen bangsa harus bersatu, agar bangsa bisa kuat melawan segala bentuk penjajahan di era sekarang ini” tutupnya. (uc2)

Komentar Pembaca