IPM Sulsel Temui Bupati Pinrang, Ini Yang Dibicarakan

0
130

Inspiratifnews.com-Pinrang Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan bersama Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Pinrang bersilaturahim dengan Bupati Pinrang H.A. Aslam Patonangi, SH.,M.Si
di kediaman pribadinya, Jum’at (29/9/2017).

Hal ini dimaksudkan untuk persiapan kegiatan kegiatan Rapat Konsolidasi Organisasi PW IPM Sulsel yang akan dilaksanakan pada 14-15 Oktober 2017 mendatang.

Bendahara PW IPM Sulsel Anita Shaleha mengatakan bahwa dalam kunjungan ini, Bupati Pinrang menyatakan sangat mendukung dan siap mensukseskan kegiatan ini.

“Alhamdulillah, Bupati Pinrang sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan Rapat Konsolidasi Organisasi ini, bahkan beliau sangat merespon positive rangkaian kegiatan kami nanti, yang mana Insyaa Allah dipembukaan nanti akan ada seminar dan dialog yang mengangkat isu nasional tentang perlindungan perempuan dan anak” Ujar Anita Shaleha yang juga Koordinator Jubir pada kegiatan Rapat Konsolidasi Organisasi IPM Sulsel.

Hal senada di utarakan Ketua PD IPM Pinrang St. Khadijah Utami, ia mengutarakan bahwa respon yang sangat baik dari pemerintah daerah ini akan menjadi PR besar bagi kami selaku tuan rumah untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik demi kelancaran Rapat Konsolidasi Organisasi IPM Sulsel mendatang.

Sementara itu Bupati Pinrang berharap kegiatan ini dapat memberi hasil beemanfaat bagi pelajar khususnya pelajar Muhammadiyah.

“Semoga  pelaksanaan Rapat Konsolidasi Organisai ini bisa menghasilkan output yang konkret yang bermanfaat untuk Ikatan Pelajar Muhammadiyah pada khususnya dan pelajar Sulawesi Selatan Pada Umumnya ” Harap Andi Aslam Pattonangi selaku Bupati Pinrang.

Dalam pertemuan ini juga turut hadir Kabag Humas Drs.H.Mursen, M.Si dan Sekretaris MPK Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pinrang. (uc2)

Komentar Pembaca