Jalan Santai KAHMI di Maros, Akbar Tanjung Puji NH-Aziz

0
54

Inspiratifnews.com-Maros, Bakal calon gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan Drs. Nurdin Halid (NH) dan Abd. Dr.Ir. Aziz Qahhar Mudzakkar, M.Si. (AQM) kompak mengikuti serangkaian jalan santai yang dilakukan Keluarga Alumni HMI (KAHMI) Maros, dalam rangka peringatan milat ke 51 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Ahad, (1/10/2017).

Acara jalan santai ini lepas oleh tokoh nasional sekaligus ketua dewan penasehat KAHMI pusat, Akbar Tanjung, di lapangan Andi Makkasau Kota Maros.

Jalan santai ini juga dihadiri oleh ketua DPRD Sulsel H.M Roem sekaligus presedium MW Kahmi Sul Sel dan beberapa petinggi pengurus KAHMI Provinsi dan daerah.

Ratusan peserta mengikuti jalan santai ini yang meliputi masayarakat, kader HMI dan kader Korps Alumni Himpunan Islam.

HM Roem dalam sambutanya, memperkenalkan Nurdin Halid sebagai senior di HMI, dan Aziz Qahhar Mudazakkar mantan ketua HMI Makassar.

“Kedua orang ini adalah keluarga besar KAHMI tulen, yang kebetulan keduanya berpasangan akan maju menjadi Calon Gubernur dan wakil Gubernur yang akan datang” ujar Roem yang juga Ketua DPRD Sulsel ini.

Akbar tanjung yang juga mantan ketua Umum Partai Golkar dan mantan ketua HMI jakarta dalam sambutanya di hadapan para peserta jalan sanatai memuji Nurdin Halid dan Aziz (NH-Azis).

Menurutnya Nurdin adalah tokoh nasional dari sulawesi selatan dan Aziz Qahhar sebagai kader HMI 24 karat.

“Dengan tekad dan doa kita menangkan pasangan ini sebagai pasangan yang bertekad membangun kampung” pungkas Akbar. (uc2)

Komentar Pembaca