Jelang Musda KNPI, Begini Harapan Mohd Sulihin

0
20

Inspiratifnews.com – Pinrang, Mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pinrang, Mohd Sulihin menyampaikan harapannya untuk pengurus KNPI Pinrang jelang Musyawarah Daerah (Musda) November mendatang.

Ketua HMI Pinrang periode 2014-2015 itu menaruh harapan besar kepada ketua Komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang mendatang, agar melakukan perubahan lebih baik. Selain itu, figur terpilih di Musda nanti harus jadi pengayom dan merangkul seluruh Ormas di Kabupaten Pinrang.

“Tokoh yang paling layak jadi ketua KNPI Kabupaten Pinrang adalah sosok pengayom yang mampu melakukan perubahan, sehingga organisasi kepemudaan ke depan dapat memberi sumbangsih untuk pembangunan Kabupaten Pinrang yang lebih baik,” ujar Sulihin Kamis (21/9/2017).

Menurutnya, figur ketua KNPI selanjutnya harus komitmen melaksanakan visi dan misinya. Sehingga, peran serta pemuda dalam membangun Kabupaten Pinrang benar-benar dapat terwujud.

Ia mengusulkan, calon ketua KNPI yang akan bertarung di Musda nanti adalah orang yang paham persoalan hukum, ekonomi, sosial, budaya, dan pendidikan.

Editor : Ana

Komentar Pembaca