Jelang Pelantikan Ranting, PC PM Galesong Mantapkan Persiapan

0
20

Inspiratifnews.com-Galesong Bertempat di Warung Tengah Sawah Boddia Galesong, para pengurus Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muhammadiyah (PM) Galesong gelar rapat pemantapan persiapan pelantikan pengurus ranting se-Kec.Galesong, Sabtu (14/10/17)

Suardi mengungkapkan harapannya kepada seluruh pengurus untuk memaksimalkan kegiatan ini apalagi kegiatan ini adalah moment Sumpah Pemuda,momentumnya anak muda.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua PC PM Galesong Suardi Haris mengatakan bahwa organisasi Pemuda Muhammadiyah tidak boleh vakum eksistensinya khusunya di Galesong. Sehingga Pelantikan ini harus menjadi titik awal dalam membangun semangat kepemudaan di Galesong

“galesong ini penuh dengan kumpulan anak muda yang cerdas, OKP banyak dan Komunitas kepemudaan banyak sekali, dan pelantikan ini adalah regenerasi kepemimpinan kedepan” katanya.

Selain itu Suardi juga mengungkapkan bahwa ia akan melantik sebanyak 14 Ranting dari semua desa yang ada di Galesong.

“insyaallah kita akan lantik ranting di 14 desa yang ada di galesong” tangkasnya

Pada rapat kali ini didahului dialog dengan salah satu tokoh Galesong di bidang Pertanian Anwar Husain.

Pelantikan Ranting ini rencananya akan di laksanakan hari, Ahad (22/10/2017) betempat di masjid Nurul Huda Tala-tala yang akan dirangkaikan dengan pengajian Cabang Pemuda Muhammadiyah Galesong. (uc2)

Komentar Pembaca