oleh

Jenis Ikan Cupang dengan Harga Fantastis

Jenis ikan cupang, Betta Fish kini tengah menjadi primadona kalangan pecinta ikan hias khususnya di Indonesia. Ikan yang lebih akrab dengan sebutan ikan cupang ini menjadi salah satu jenis ikan yang tengah populer untuk di budidaya.

Dengan corak dan warna sisiknya yang mampu menjadi daya tarik, membuat para pembudidayanya khususnya pecinta ikan hias tidak akan pernah bosan dalam membudidayanya.

Ikan yang sudah mencapai 73 spesies ini, tentunya memiliki beragam jenis-jenisnya yang mampu mencapai harga jual hingga puluhan juta rupiah.

Penasaran apa saja jenis-jenisnya? Simak penjelasan berikut ini:

1. Cupang Kachen Worachai

Cupang dengan predikat termahal peringkat utama diduduki oleh cupang Kachen Worachai. Ikan yang berasal dari Negeri Gajah Putih ini pun mencapai angka Rp20 Juta.

2. Cupang Fancy

Untuk peringkat kedua diduduki oleh cupang Fancy. Ikan yang memiliki warna yang sangat mirip dengan ikan Koi ini pernah terjual mencapai harga Rp10 Juta.

3. Cupang Halfmoon

Ikan jenis ini merupakan salah satu jenis yang sangat populer, sehingga menjadi primadona dan dicintai para penggemarnya.

Cupang Halfmoon memiliki ciri khas tersendiri yaitu, warnanya yang mencolok dan memiliki corak yang netral dan teduh.

Ikan yang juga berasal dari negara Thailand ini memiliki harga yang fantastis, mulai dari Rp300 ribu hingga Rp8 Juta Rupiah.

Apakah menurut kamu ada ikan cupang jenis lain yang memiliki harga fantastis?

Yuk, berikan komentar kamu di bawah ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed