Jubir Takbir Serahkan Beasiswa Ke Mahasiswa Muhammadiyah Sinjai

0
31

Inspiratifnews.com-Sinjai Pasangan TAKBIR (Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem) calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai merealisasikan beasiswa yang pernah dijanjikan kepada mahasiswa Muhammadiyah Sinjai yang sempat ikut dialog publik yang dilaksanakan oleh dewan pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sinjai beberapa waktu yang lalu.

Beasiswa ini diserahkan langsung oleh Juru Bicara Pasangan TAKBIR Elly Oschar kepada mahasiswa Muhammadiyah Sinjai yang saksikan oleh perwakilan Pimpinan kampus IAIM Muhlis dan ketua Pimpinan Cabang IMM Sinjai Saiful yang berlangsung diruangan microteaching IAIM Sinjai (20/01/18)

Elly Oschar mengungkapkan permohonan maafnya karena kandidat pasangan TAKBIR Sinjai tidak sempat hadir memberikan langsung karena pada waktu yang bersamaan juga keduanya menghadiri konsolidasi partai koalisi hari ini.

“Kami mengawakili pasangan TAKBIR memohon maaf atas ketidak hadiran beliau untuk sama-sama kita pada hari ini karena pada waktu yang bersamaan juga ada kegiatan konsolidasi partai pengusung, semoga beasiswa ini bisa bermanfaat bagi kita semua lebih khusus kepada mahasiswa yang menerima hari ini” ungkap wakil ketua Pemuda Muhammadiyah SulSel ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa apa yang dilakukan pasangan TAKBIR ini memberikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi tidak hanya dilakukan pada saat ini saja menjelang Pilkada.

“tetapi jauh sebelum ia maju di Sinjai disaat ia memimpin KNPI SulSel beliau sudah sering memberikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi di sulsel atas kerjasama DPD KNPI SulSel dengan KEMENPORA RI” ungkap sekretaris KNPI SulSel ini.

Berikut nama-nama mahasiswa Muhammadiyah Sinjai yang menerima beasiswa TAKBIR :
1. Nur azizah Jurusan bimbingan penyuluhan islam/ BPI (IAI Muhammafdiyah Sinjai)
2. Tamsil Jurusan bimbingan penyuluhan islam/ BPI (IAI Muhammadiyah Sinjai)
3. Mulfiani Ilmu Administrasi Negara/Adm (STISIP Muhammadiyah Sinjai)
4. Rezky Jurusan administrasi negara/Adm (STISIP Muhammadiyah Sinjai).

Muhlis yang mewakili Pimpinan IAIM Sinjai mengatakan bahwa yang dilakukan oleh pasangan TAKBIR ini adalah contoh yang baik, pasangan ini betul-betul peduli dengan dunia pendidikan.

“kita percaya bahwa dengan pendidikan bisa memutus mata rantai kemiskinan dan kebodohan, mudah-mudahan pasangan ini selalu diberkahi dan diberi kekuatan dalam mewujudkan impiannya di kab. Sinjai” ungkapnya. (rls)

Komentar Pembaca